Download APLIKASI SURAT MENYURAT SEDERHANA VBEXCEL

FORM MENU

Membuat surat lebih cepat dengan APLIKASI SURAT MENYURAT.

Salam Pendidikan..!! download Aplikasi surat menyurat sederhana.
Belajar membuat Aplikasi Surat Menyurat sederhana, VBEXCEL, sobat bloger kali ini ane mau berbagi khususnya dengan "Operator Sekolah " yang bekerja di instansi pemerintah tentunya sering membuat
berbagai macam surat untuk keperluan dinas atau undangan wali maupun komite. terinspirasi dari ribetnya Tata Usaha dalam melakukan pelayanan membuat saya ingin membuat Aplikasi surat Menyurat untuk memudahkan Tata Usaha dalam melayani kebutuhan surat menyurat, meskipun sederhana namun sangat membatu. dengan aplikasi surat menyurat ini operator tidak perlu mencari file surat dalam Folder Explorer, tinggal klik sortcut MASTER SURAT di dekstop surat sudah dapat kita buat. Aplikasi surat menyurat ini juga dilengkapi pencarian siswa, sehingga tidak usah tanya kesana kemari tentang siswa tersebut ada atau tidak di kelas berapa. yang terpenting saran atau kritik kami harapkan karna kurang sempurnanya Aplikasi Surat menyurat ini. berikut screen shortnya .:

form ini nantinya akan nge link ke Kop surat, nama kepala sekolah, guru BK untuk surat panggilan siswa, dan Undangan komite.

Form Data Siswa ini untuk pencarian siswa

Form ini digunakan untuk menginputkan nama pegawai / guru, Edit, dan Hapus sehingga dalam membuat surat nantinya kita tidak usah mengetikan nama pegawai yang bersangkutan.
FORM SPPD, Tinggal Klik tanggal, ganti nomor surat, untuk Petugas yang tidak usah di ketik lagi karena sudah ngelink dari data pegawai yang sudah di input melalui Form Input Pegawai.


Form Undangan Wali Murid


Form Undangan Komite


Form Surat Tugas


Form Surat Pengantar


 Form Surat Panggilan Siswa

mungkin ini dulu sharenya, ada kurangya tentu saran dan kritik ane harapkan demi sempurnanya aplikasi ini.

untuk script VB excel Aplikasi ini temen-temen dapat melihat, karena akan ane share satu persatu. 
















10 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...